Friday, May 15, 2015

Cara untuk mendapatkan ramping dan robek



b + s pelatih pribadi Kirsty Welsh mengungkapkan atas metode untuk membangun otot

Bertujuan untuk dua sesi per minggu dari 45-60 menit yang bekerja seluruh tubuh pada intensitas menengah dan meliputi latihan berikut:

1. jongkok + bahu tekan

Cara: Mengadakan serangkaian cahaya dumbbells di bahu Anda dengan telapak tangan menghadap ke dalam. Rendah jongkok, menguatkan inti Anda. Ketika Anda berdiri, mendorong dumbbells dan mengubah telapak menghadap ke depan, sampai lengan lurus. Melakukan 3 set 10 reps.

2. push-up

Cara: Mengasumsikan posisi papan dengan kaki Anda berdekatan, lengan lurus dan langsung di bawah bahu Anda. Tekuk siku untuk menurunkan dada Anda ke tanah. Mendorong kembali sampai lengan Anda sepenuhnya diperpanjang. Melakukan 3 set 10 reps.

3. obat bola reverse + maju menyerang dengan twist tubuh bagian atas

Bagaimana: Mengadakan sebuah bola obat di perut Anda dan menjaga kaki kiri ditanam. Langkah kaki kembali ke kaki kiri melanggar hak Anda dan memutar bola atas lutut kiri. Langkah kaki kanan atas dan ke depan ke kanan-kaki menyergap dan memutar bola atas lutut kanan. Ini adalah satu Rep melakukan 5 (10 menekuk lutut total), kemudian ditanam swap sehingga tetap kaki kanan. Melakukan 3 set 5 reps.
+ Apakah latihan intensitas tinggi dua kali seminggu

Sesi ini harus menjadi 20-40 menit interval intensitas tinggi semburan intens latihan, seperti Sprint, spin, tinju atau sirkuit-diselingi dengan gerakan intensitas rendah.
>> The lowdown pada intensitas tinggi interval pelatihan


+ Mengucapkan selamat gula halus

Bahwa lemak Anda membawa sekitar tengah Anda adalah dari gula halus. Anda dapat berolahraga semua Anda tetapi jika diet Anda mencakup makanan sampah atau terlalu banyak alkohol, Anda tidak akan pernah melihat abs Anda.
>> 10 cara untuk mengurangi konsumsi gula


+ Makan untuk membangun otot, tidak massal

Binaragawan mungkin mengejek pasta untuk massal atas, tetapi jika Anda sedang mencari definisi ini adalah semua tentang protein. Anda dapat meningkatkan asupan dengan bubuk protein alami yang tidak manis.

>> 20 makanan tinggi protein
+ Bersabar

Membangun otot definisi membutuhkan waktu dan komitmen, tetapi Anda harus mulai untuk merasakan dan bahkan melihat beberapa perubahan setelah hanya beberapa sesi, dan jika Anda tetap di itu, Anda akan melihat otot-otot dalam hitungan minggu.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/how+to+get+lean+and+ripped,30499

No comments:

Post a Comment